Membuat Account di Facebook





Siapa yang tidak tahu Facebook?. Facebook adalah sebuah jejaring sosial yang berguna sebagai media berbagi informasi diri kepada semua koneksi anda seperti; teman, keluarga, rekan kerja, dan lainnya. Kepopuleran Facebook tidak dapat dipungkiri lagi. Terhitung sekitar 200 juta account telah terdaftar di database Facebook.

Jika Anda juga berharap bisa memiliki account Facebook, maka EaLova akan membantu anda dengan 3 langkah sederhana. Mari kita mulai!

Pertama. Miliki sebuah e-mail. E-mail ini berguna sebagai alamat kemana Facebook mengirim data-data anda seperti; notifikasi, validasi, fitur yang telah diupdate, dan lainnya. E-mail dapat anda buat melalui penyedia jasa mailing gratis seperti Yahoo! dan Gmail. Untuk mempermudah jika Anda belum memiliki e-mail, silakan klik disini jika anda mau memiliki account di Yahoo!, atau klik disini jika Gmail adalah pilihan Anda. Perbedaan keduanya?. Menurut saya tidak ada perbedaan yang terlalu berarti, karena mengingat fungsi dasarnya sebagai mailing service. Pada dasarnya, setiap jasa tidak hanya mailing, pastilah memiliki keunggulan dan kekurangan.

Kedua. Masuki situs Facebook (www.facebook.com). Pada halaman utamanya, Facebook sudah memanjakan Anda dengan akses singkat membuat account dengan mengisi registration form yang telah tersedia.



Ketiga. Setelah mendaftar, selanjutnya Facebook akan mengirim e-mail aktifasi ke alamat e-mail yang Anda telah daftarkan. Maka cek segera e-mail Anda. Jika sudah, klik url address yang telah dikirimkan oleh Facebook. Setelah proses aktifasi, Anda dapat menikmati layanan Facobook dengan account Anda sendiri tentunya.

0 Response to Membuat Account di Facebook

Posting Komentar